Selasa, 01 Januari 2008

untuk smuwa yg (mrasa) lebih terang bila di sisiku, hehe

aku tak memiliki kehebatan matahari
tapi kan senantiasa tersenyum tuk mencerahkan hari-harimu
aku tak memiliki kekuatan Majapahit
tapi ku mampu menyediakan bahu untukmu bersandar
atau tangan tuk sebuah genggaman kehangatan
aku belum memiliki kesabaran seorang ibu
namun ku bersedia mendengarkan keluh kesahmu
aku tak memiliki kebijaksanaan seorang ayah
namun ku kan mencoba tuk memahami hidup
agar kau bisa percaya padaku

karena
aku seperti malam pada terang
yang rela hilang agar kau bisa menjalani hari
karena
aku seperti lilin pada sang surya
yang tak seberapa tapi cukup tuk memberimu secercah cahaya
dan
aku seperti bulan pada bintang
yang kan lebih terang jika kau ada di sisi

3 komentar:

  1. ..

    tapi kau memiliki keceriaan anak kecil,, yang mampu membuat banyak orang tersenyum padamw.....

    ..

    tapi kau seperti hujan pada rerumputan,, yang hadir untuk memberi kesegaran dan melepas kepenatan.....

    ..

    dan kau adalah temankw yang telah mengajarikw banyak hal....

    ..

    terimakasih smangka....

    BalasHapus
  2. waduh mbaknya suka banget sama semangka ya, kbetulan di blog baru nulis tadi trus cari2 info tentang semanhka. eee gk taunya ketemu puisi mania. boleh juga puisinya mbak. makan semangka bikin ati tambah adem+fresh jadi lebih enak ngarang puisinya. Hehehe

    BalasHapus
  3. untuk tutuk >>
    hehe..betuuuul smangka itu menyegarkan =D

    untuk udin >>
    hohohoho....berbalas puisi niyh! kayak berbalas pantun ajah =9
    hehe makasiy puisi balesannya..
    trz syama2 udin =D

    BalasHapus