Kamis, 24 Januari 2008

just an afternoon reflection



[beyond the golden skies
above a silver path
beside a greenery grass and tree
i saw a whole blue sea
do u realize who made all of those?]



==ikhtiar dan tawakal==
knp aku bisa lupa plajaran agama waktu kelas 5
waktu itu pak Husein jelasin apa arti, makna, dan bedanya
saat itu aku bertekad ga akan lupa plajaran saat itu
itu akan jadi bekal ku dalam hidup ini!
(wow, dulu aku udah nyadar kynya klo hidup ini bakal byk krikilnya)
dan aku
sempat terlena
sempat lengah
hingga seseorang mengingatkanku lagi malam itu
makasiy =D

dia udah nemuin lagi "kimia" dan "biologi"nya
so will i?
biar waktu yang kan menjawab








[dan kini aku bersyukur
setapak demi setapak
Kau permudah jalanku]









yupz..
ga cuma lelaki,
peyempuan pun harus kuat !!!

SMANGatKAwan

*koo merinding yah paz ngetik blog ini!
but somehow its relieved me, fiuuuuhh..

2 komentar: