Sabtu, 19 Januari 2008

so7

Sahabat Sejati
by Sheila On 7

Sahabat sejatiku, hilangkah dari ingatanmu
Di hari kita saling berbagi
Dengan kotak sejuta mimpi, aku datang menghampirimu

Kuperlihatkan semua hartaku
Kita slalu berpendapat, kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah

Aku raja kaupun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

oo..
Pegang pundakku, jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah, lelah dan tak bersinar

Remas sayapku, jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang, terbang meninggalkanmu

Ku slalu membanggakanmu, kaupun slalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama, kita duakan segalanya
Merdeka kita, kita merdeka

Tak pernah kita pikirkan
Ujung perjalanan ini
Tak usah kita pikirkan
ujung perjalanan ini



huaaaaaaaaaaa......boong niy lagu!
gimana ga mikirin!!it's right in front of us!!!
hahhhh...hilang sudah masa2 "tak usah kita pikirkan" itu
ayo fanny berjuanglah!
teman2kuw yg juga sedang ngurusin TA, kita berjuang bersama! GANBATTE!

hooooooalah lusa besok ujian jepang
dan aku ga masuk kelas review
dan aku belum buka2 lagi buku minnna no nihongo ituh
dan aku sudah lupa huruf2 hiragana, apalagi yg katakana!!!
hueeee......
heikz, gmana iniy???

bismillah..

6 komentar:

  1. Wakakaka... fanny2..
    setelah mbaca blogmu, aku baru tau kenapa kamu nulis lagu itu.

    Yups!, tenang aja Fan, asal mau berusaha,, Kita pasti dapet yang terbaik!

    today is fun, tapi tomorrow can be much more exciting, rite?

    Bersemangat! :D

    BalasHapus
  2. heikz?
    oh iya aku kirim di komen fs yak..hehe...

    today is FUN? hahaha aga lucu bacanya..
    syeepsyep!
    acha acha fighting !!! =D

    BalasHapus
  3. semangaaaaaat....

    kalo dalam bahasamu siyh..
    SMANGat KAwan... a.k.a.. SMANGKA!!!

    hyaaaaa... aku tertinggal.. [semester yang berat..]

    BalasHapus
  4. ayo pipie...
    engkau lari..
    takkan kutunggu..
    hehehehe
    tp dibantu narik tangan pie deh!!!
    (apa coba maksutnyah!!)

    ya u know lah =9

    BalasHapus
  5. aku jadi inget betapa keukeuhnya aku waktu bilang,"ih, kata2nya itu aku bintang kaupun bintang..." :D

    ah, smua orang bersemangat, jadi terbakar juga nih! :9

    BalasHapus
  6. hahahahahahahhaha........
    dodol kali pun!

    yeeeupz...ayo kita berlariiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus