Selasa, 13 November 2007

just a poem before i fall asleep

dia datang
di pagi yang sunyi
kala ku siap memulai hari

dia menyapa
membawa senyuman
mengawali indahnya hari

dia berbicara
tentang kita
membuatku bahagia
walau terik matahari mulai terasa

dia di sini
ketika hari mulai berawan gelap
membawakan ku payung dan berucap
"jangan takut aku di sisi!"

dia berpaling
saat angin bergemuruh
berkataku dengan lirih
aku ingin mandiri

dia pergi
di tengah rinai hujan
mengatakan kan melupakan
petir menggelegar
aku menggigil kedinginan
dan ketakutan

dia telah hilang
ketika hari mulai terang
sisa gerimis masih berjatuhan
tapi aku bisa tersenyum
karena pelangi nampak di kejauhan


buat teman sehatiku yang sudah mau mendengarkan semua ocehan riangku, mencerahkan hari2ku (makasiiy..), walaupun terkadang sikapmu membolakbalikkan memutarbalikkan memporakporandakan suasana hatiku.. tapi insya4JJI yang kan kupertahankan adalah kenangan saat2 indah.. cie elaaah...

t r z
maafkan aku yang tlah egois ingin mencoba mandiri, yang katamu terlalu memikirkan orang lain dan melupakan perasaanmu, sungguh tak bermaksut demikian..

hanya mencoba untuk menjadi smangka yang lebih manis lagi =D
untuk menjadi fanny yang jauuuh lebih baik lagi..

kalau hidup adalah pembelajaran..

maka kehadiranmu adalah salah satu mata pelajaran fovorit bagiku..
semoga aku mampu untuk memahami ilmunya..
(amienn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar