Kamis, 22 Mei 2008

wanita

wohoooo menemukan bacaan mengenai wanita
ayo dicek-cek-cek (pengalihan pengerjaan TA mode ON, hehehe)

5. Mata yang paling indah tetapi juga harus diwaspadai adalah mata kaum wanita. wohoo...tuh pria, berhati2lah terhadap lirikan maut kami =P

7. Perawan tua ialah wanita yang kehilangan kesempatan menyusahkan seorang lelaki. hmm..jadi maksutnya nyari jodoh itu nyari lelaki yang mau kita repotkan!!??

8. Yang diinginkan seorang gadis dari dunia ini hanyalah seorang suami, dan apabila ia sudah memperolehinya, ia menginginkan segala- galanya. hahaha no komen ah!

9. Wanita bisa memaafkan suatu pengkhianatan suaminya, tetapi dia tidak bisa melupakannya. forgiven not forgotten yak!ckckck..wanita..wanita..(seakan2 aku bukan wanita =P)

10. Kecantikan wanita tidak bererti apa-apa dibandingkan dengan kemuliaan akhlak dan perilakunya. amieeeeeeeeeeeeen,,, =)

13. Wanita adalah bintang dan pelita bagi lelaki. Tanpa pelita, lelaki bermalam dalam kegelapan. hahaha jadi inget ada manggil yayangnya my little star =9 cocok bgt..

14. Wanita lebih cepat daripada lelaki dalam menangis dan dalam mengingatkan peristiwa yang menyebabkan dia menangis. fyiuuuh...bhubung anak ini jg makhluk yang cengeng, kayaknya bener!

15. Wanita tertawa bila ia mampu dan menangis apabila ia menginginkan sesuatu. hahaha ga slalu ah!berlebihan niy,,,

17. Wanita sangat berlebihan dalam mencintai dan membenci, dan tidak mengenal pertengahannya. wanita memang sadies Bung!

18. Wanita selalu tergolong manusia halus dan lembut sampai saat dia berkhawin. jadi maksutnya abiz nikah, wanita jadi galak yak??!! hahahaha

20. Wanita hidup untuk berbahagia dengan cinta, sementara lelaki mencintai untuk hidup berbahagia.

21. Seorang wanita yang bijaksana menambahkan gula pada kalimatnya setiap kali berbicara dengan suaminya, dan mengurangi garam pada ucapan suaminya. hooo..

22. Cincin perkhawinan adalah cincin termahal di dunia, sebab mengharuskan pemberinya mengingatkan harganya setiap bulan tanpa henti. hahahaha..

23. Sesungguhnya tidak ada wanita yang sangat cantik,yang ada ialah kaum lelaki yang sangat lemah bila berhadapan dengan kecantikan. hihihihi.. (komennya mulai ga penting =P)

24. Bagi lelaki, yang terakhir kali mati ialah jantungnya dan bagi wanita adalah lidahnya. ckckckck wanita niy klo ngomong harus ati2 emang!

25. Wanita tidak diciptakan untuk dikagumi semua lelaki tetapi sebagai sumber kebahagiaan seorang suami. hehehehe...

26. Pada waktu bertunang, lelaki banyak berbicara dan perempuan mendengarkan. Pada saat perkhawinan, perempuan berbicara dan pengantin lelaki mendengarkan. Sesudah perkawinan, suami dan isteri banyak berbicara dan para jiran tetangga mendengarkan. hahaha...dari struktur bahasanya kayaknya ini bahasa malaysia hehe..

27. Setiap wanita mempunyai dua mata. Adapun wanita yang cemburu berlebihan mempunyai tiga mata. Satu di sebelah kanan, satu di sebelah kiri dan yang ketiga diarahkan kepada suami. OMG~

28. Wanita pada umumnya takut akan munculnya uban dan wanita-wanita cantik yang menjadi saingannya. aduh aduh makin aneh2 ajah..

29. Isteri yang bersikap jujur dan setia kepada suami meringankan setengah beban kehidupan suaminya. amieeeen..

30. Seorang wanita menghadapi kesulitan apabila ia berada di antara lelaki yang dicintainya dan yang mencintainya. weiiiiiiiiiiis....kayak pernah tau!!! hahaha

jadi intinya..
wanita itu memang sadies, dan kalian para lelaki harus kuat!!!
hahahahahaha (devil mode ON)

8 komentar:

  1. "30. Seorang wanita menghadapi kesulitan apabila ia berada di antara lelaki yang dicintainya dan yang mencintainya" penutup yang baik,hehehehehe..... kayak pernah tau jga :9 betewei, ko mulainya dari nomor 5 fun? 1-4 nya rahasia ya? hehehehehehe.... :D

    masih smangat ngerjain TA kah? huahhh.... Caiyo!

    BalasHapus
  2. huehehe
    lebih baik tidak dicantumkan demi kebaikan bersama (halah!)

    no 1-4nya mah ttg priya dalam pernikahan,,, kan ceritanya ttg wanita, jadi di edit biar memenuhi judul =9

    masih mengejar Juli, hosh!!!!

    BalasHapus
  3. wah wah wah cantumkan sourcenya mbak

    biar 1-4nya kita bsa tau hehhee:D

    BalasHapus
  4. hahahahha pnasaran jg yah Bay! kihkihkikkkk....

    BalasHapus
  5. 25. Wanita tidak diciptakan untuk dikagumi semua lelaki tetapi sebagai sumber kebahagiaan seorang suami.

    Ini adalah sangat betul sekali! tp pacar kan bukan suami, jadi santai ajaa,, fufufufu

    BalasHapus
  6. bukan cuma 1-4 yang ilang, tapi nomernya banyak yang missing.. banyak yang disembunyiin niiih.. hehehe..

    tentang yang lainnya.. aku no comment aja aaah... ^^

    BalasHapus
  7. tuk opyik > kehkehkek benul2!!! beruntunglah sang suami =D

    tuk emprie > kehkehkek...di edit, bukan disembunyiin =9

    BalasHapus
  8. Aku baru sadar :P. sial baru tau ketipu banyak

    BalasHapus