Selasa, 19 Februari 2008

knapa harus percaya?

a: apa rencana hidupmu?
b: aku mau kerja lalu hidup mandiri
a: kalo ntar suami bilang jgn kerja?
b: kalo gitu nikahnya ntar ajah
pokonya aku pengen mandiri dulu
aku pengen bisa memberi "sesuatu" untuk bapak-ibu ku dari keringetku sendiri
a: kalo suami kamu bersedia menyediakan itu?
b: tetep aku mau mandiri dulu
aku pengen masih bisa bertahan hidup kalo2 suatu saat timbul kata talak
a: kamu tuh ga percaya ya klo bakal ada yang cinta bgt sama kamu
b: mungkin,
kamu percaya?

5 komentar:

  1. aku percaya,, =)

    ada orang yang SUDAH jelas mempertaruhkan nyawa untuk saya,,, ibu saya

    ada orang yang SUDAH jelas menguras keringat setiap hari untuk saya,,
    ayah..

    yah,, kalo dibandingin sama itu sih,, cinta2an,, keciil :D

    BalasHapus
  2. kenapa harus percaya?

    kenapa harus gak percaya? :)

    BalasHapus
  3. hehehe cinta Tuhan ku, orang tua, keluarga dan di atas mah pengecualian atuh =)
    udah banyak banget bukti bukti cinta mereka, salah satunya ya karena sampai saat ini aku masih bisa bernapas dan duduk meengetik kata2 di blog ini..

    utk piqs :
    betul masalah "cinta2an" mah kecil
    aku masih percaya koo jodoh ada di tangan Tuhan..
    Sengotot2nya kita berusaha klo bukan jodoh yasuwdah
    sejauh2nya kita, klo jodoh ya ga bakal kemana =)

    hanya saja..

    utk chronite :
    hanya saja..
    anak ini mengalami hal yang aga membuat trauma sehubungan dengan "masalah begituan" di masa yang bgitu muda..(halah gayanya!)
    kebawa mpe skrg deh
    dan yaaaaaaa..ditambah ini dan itu..
    jadi sdikit buuuaanyak sangat mempengaruhi pola pikir!

    hanya berusaha untuk mengingat kemungkinan terburuk yg mungkin terjadi..
    biar deh jadi anak kecil yg sok dewasa..daripada org dewasa yg bertingkah ky anak kecil =P

    hah...

    BalasHapus
  4. Lah mandiri kan bukan masalah cari kerja dan punya kerjaan. Makan mandi nyuci sendiri juga dah mandiri kok. Money Is not Everything but Everything Need Money (heheheh). banyak hal yang gak bisa dibeli ama uang bisa kok kamu beri ama orang tua mu. Believe in Something More Power Full than Believe in Nothing

    BalasHapus
  5. hehehe bay,
    jleb jleb jleb...

    BalasHapus